Ulasan stasiun kerja seluler Schenker XMG Apex 15

Itu Puncak 15 oleh XMG (terbuka di tab baru) adalah workstation seluler paling kuat yang telah mendarat di meja kami (tidak secara harfiah). Perusahaan Jerman ini adalah salah satu dari sekian banyak vendor laptop butik yang berkembang pesat di era keemasan baru AMD; sesuatu yang belum pernah terjadi sejak zaman K7.

Schenker menggunakan sasis dari laptop populer ODM (produsen desain asli), Clevo, untuk memproduksi laptop pertama yang berisi prosesor 16 inti. Apa yang membuat prestasi ini semakin luar biasa adalah kenyataan bahwa NH57AF1 (nama ODM-nya) adalah laptop sub-3Kg 15 inci, bukan monster 17 inci. Perhatikan bahwa ini adalah laptop gaming pada intinya, tetapi kami meninjaunya sebagai workstation seluler, peran yang unggul.

Tutup Tertutup

(Kredit gambar: Masa Depan)

Mendesain

Kami telah menangani sejumlah berbasis Clevo dan ada tema umum yang ada di dalamnya. Bahasa desain adalah tentang memprioritaskan keserbagunaan dan modularitas di atas estetika, sesuatu yang akan memecah pendapat. Apex 15 tidak akan memenangkan kontes kecantikan apa pun, tetapi tidak diinginkan.

Ventilasi

(Kredit gambar: Masa Depan)