Ulasan Knowmax—sistem manajemen pengetahuan yang kuat

Knowmax menjual dirinya sebagai sistem manajemen pengetahuan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan merampingkan proses dukungan. Didirikan di India pada tahun 2012, ini adalah salah satu platform terbaru di pasar. Namun, masih banyak yang bisa dibawa ke meja.

Sebagai contoh, Knowmax berintegrasi mulus dengan berbagai hubungan pelanggan yang populer (terbuka di tab baru) platform, termasuk Zendesk (terbuka di tab baru)Freshdesk (terbuka di tab baru)dan Tenaga penjualan (terbuka di tab baru). Selain itu, ia menawarkan sejumlah saluran dukungan berbasis AI dan agen, memungkinkan Anda meningkatkan produktivitas dan merampingkan proses layanan mandiri.

Rencana dan harga

Seperti banyak penyedia serupa, Knowmax memberikan solusi dengan harga khusus untuk bisnis dari semua ukuran. Harga diberikan berdasarkan kasus per kasus, tetapi laporan online menyarankan harga mulai dari hanya $12,99 per pengguna per bulan.

(Kredit gambar: Knowmax)