Mobil yang membunyikan bip pada kita tidak mengatasi masalah yang sebenarnya – kita membutuhkan mereka untuk campur tangan

Mengemudi Nissan Sentra 2020 seharusnya tidak menjadi pengalaman pasif. Harga mobil hanya $19.090 (sekitar £15.000 / AU$27.000) yang wajar untuk sedan kecil seperti ini, tetapi memiliki semua teknologi yang Anda harapkan di BMW.

Saya serius tentang itu – ada sensor untuk memberi tahu Anda tentang pejalan kaki yang menyeberang di depan Anda di persimpangan, saat Anda mundur sedikit terlalu jauh ke belakang garasi, dan juga saat ada mobil lain tepat di sebelah Anda di jalan raya.

Namun, mobil modern yang berbunyi bip pada kita sudah tidak cukup lagi. Untuk satu hal, kita dapat mengabaikannya – kita mungkin mendengar bunyi bip tetapi masih melirik ponsel kita. Kita mungkin terganggu oleh pemandangan dan suara lain (atau balita di kursi belakang) dan mengabaikan loncengnya.

Nissan Sentra

(Kredit gambar: John Brandon)

Yang paling saya sukai dari Sentra setelah tes yang lebih lama dari biasanya adalah bahwa kendaraan benar-benar ikut campur, dan itu akan menjadi lebih penting saat kita terus mengemudi dan tetap merasa terganggu. Ditambah dengan kecemasan dan ketakutan apa pun tentang pandemi virus corona dan Anda membuat resep bagus untuk kesalahan mengemudi, kesalahan yang dapat merusak hari Anda.

Setelah satu minggu pengujian yang solid, saya memang memperhatikan loncengnya tetapi mobil normal saya tidak terlalu canggih. Saya suka melihat peringatan blindspot di mobil yang harganya di bawah $20.000 (itu tidak umum bahkan beberapa tahun yang lalu – biasanya Anda harus membayar untuk mendapatkan hak istimewa.) Namun, Sentra selalu waspada, dan memantau lalu lintas lintas di depan mobil Anda, lalu lintas belakang dan penghalang, dan jalur keberangkatan.

Nissan Sentra

(Kredit gambar: John Brandon)

Fitur favorit saya adalah Rear Automatic Braking, sesuatu yang cukup lama hanya ditemukan di mobil Infiniti. (Saya pernah membuat video tentang cara kerjanya.)