Menavigasi pergeseran menuju kerja jarak jauh di sektor keuangan

Beberapa bulan terakhir telah menimbulkan tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk bisnis. Dari menerapkan kerja jarak jauh (terbuka di tab baru) kebijakan untuk menyebarkan perangkat lunak yang tepat untuk menghubungkan karyawan, organisasi lintas industri harus beradaptasi dengan cara kerja yang baru. Dan meskipun masalah ini tidak sepenuhnya baru, kecepatan pengungkapannya pasti semakin cepat. Hal ini terutama berlaku untuk sektor jasa keuangan, yang telah mengalami periode terberatnya selama lebih dari satu dekade.

Sektor keuangan selalu memiliki etos yang jelas – untuk memastikan operasi yang aman dan lancar bagi pelanggan dan memberikan keunggulan. Teknologi memainkan peran kunci di sini. Industri ini telah berjuang untuk menjadi digital-first untuk sementara waktu. Namun, dengan pergeseran hampir dalam semalam menuju gaya hidup jarak jauh dan populasi sekarang mengandalkan layanan online, teknologi menjadi lebih penting dari sebelumnya – baik untuk karyawan (terbuka di tab baru) dan pelanggan.