Apakah PS5 hitam dan merah ini real deal? Mungkin, tapi mungkin tidak

Ketika desain PS5 akhirnya diresmikan, bisa dibilang itu membuat penggemar terpecah di tengah. Beberapa orang menyukainya, memuji tampilannya yang futuristik dan garis lengkung yang ramping, sementara yang lain membencinya, membandingkannya dengan router Wi-Fi atau render konsep yang dibuat dengan buruk.

Namun, satu hal yang paling memecah belah adalah skema warna dua nada konsol, yang mencerminkan desain putih dan hitam pengontrol DualSense. Kami terbiasa melihat konsol Sony edisi khusus berwarna putih, tetapi perusahaan secara historis memilih plastik hitam, sejak PlayStation 2 hari. Jadi apakah kita akan melihat PS5 hitam?

Nah, menurut bocoran materi pemasaran dari Sony, PS5 hitam dan merah mungkin sedang dalam perjalanan. Dibagikan oleh Reset Era (terbuka di tab baru) pengguna BarrBarr, foto tersebut tampaknya merupakan bagian dari promosi Sony untuk toko-toko untuk mencoba dan memberi insentif kepada staf untuk menjual lebih banyak produk Sony Xperia.

(Kredit gambar: BarrBarr melalui ResetEra)

Meskipun gambar tersebut dengan jelas menunjukkan pengontrol PS5 dan DualSense hitam dengan pencahayaan led merah, bukan biru, ada beberapa tanda yang menunjukkan bahwa gambar tersebut mungkin telah dimanipulasi di photoshop. Sebagai permulaan, rona biru tetap ada di bagian dalam ‘kerah muncul’ khas PS5, dan sisi belakang pengontrol DualSense berwarna putih jelas.

Debat dua nada